Berita Terbaru Dan Terkini

Berita Terbaru Yang Kami Berikan Saat Berguna Bagi Anda Yang Suka Membaca Agar Bisa Menambah Wawasan

Kasus Melawan Natal

Jauh setelah musim dingin berakhir, membenci Natal tetap menjadi olahraga yang populer, sama seperti tradisi liburan seperti eggnog dan pengeluaran berlebihan. Di Republik Baru pada bulan Desember 1990, James S.

Henry menerbitkan sebuah esai yang menguraikan keluhan masa kecilnya dan apa yang dia lihat sebagai kekurangan Natal. Majalah itu menerbitkan ulang karyanya Henry untuk Natal tahun ini, jadi saya pikir saya juga akan membagikannya di sini.

Kasus Melawan Natal

f:id:sportif25:20181226200304j:plain

Statistik mungkin tanggal dan mainan populer tidak lagi sama, tetapi kasus yang dibangun Henry sama hijau cemaranya.

Setiap Tahun Baru, saya harap kita hidup di dunia dengan lebih sedikit kebencian dan lebih banyak pengertian. Tapi keluhan? Saya punya beberapa. Selamat berlibur.

Natal menghancurkan lingkungan dan hewan serta burung yang tidak bersalah. Ini mungkin bukan kekhawatiran tradisional bagi para ekonom.

Tetapi ketika seseorang memperhitungkan semua pohon Natal, surat, paket, peningkatan iklan surat kabar, kertas kado, dan katalog serta kartu, serta semua hewan yang disembelih untuk pesta dan bulu, liburan ini tidak lain adalah bencana bagi keseluruhan ekosistem Menurut Dinas Kehutanan A.S., 33 juta pohon Natal dikonsumsi setiap tahun.

Menanam mereka memaksakan periode rotasi pendek artifisial pada jutaan hektar lahan hutan, dan tumpukan jarum yang mereka tumpahkan memperpendek umur sebagian besar permadani dan hewan peliharaan.

Semua pohon dan kertas harus dibuang, yang menempatkan beban berat pada situs TPA dan fasilitas daur ulang, terutama di Timur Laut.

Tahun ini, menurut Humane Society, setidaknya 4 juta rubah dan cerpelai akan disembelih hanya untuk menyediakan bulu Natal kita.

Untuk mengisi meja kami, Departemen Pertanian memberi tahu saya, kami juga akan membantai 22 juta kalkun, 2 juta babi, dan 2 juta hingga 3 juta sapi, ditambah sebagian kecil dari 6 miliar ayam yang dikonsumsi Amerika Serikat setiap tahun.

Bagi siapa pun yang pernah berkunjung ke sebuah peternakan kalkun, Natal dan Thanksgiving memiliki makna baru dan agak kurang ceria.

Setiap hari selama menjelang liburan ini, ribuan burung yang kebingungan, mengalami debeak, hormon pertumbuhan jenuh digantung terbalik di rak jalur perakitan dan diberi kejutan listrik. Kemudian tenggorokan mereka digorok dan mereka dijatuhkan ke dalam air mendidih.

Baca juga : Game Poker Terseru Hanya Di Pokerclub88